blockchain-cryptocurrency
blockchain-cryptocurrency

Cara Mendapat Untung dari Investasi Cryptocurrency dan Blockchain

Sering mendengar mengenai blockchain dan crytocurrency? Apa itu blockchain dan apa itu crytocurrency? Pertanyaan dasar tersebut sering kali ditanyakan oleh kalangan awam yang ingin tahu prospek bisnis investasi keduanya. Blockchain bisa dikatakan sebagai teknologi pencatatan transaksi terintegrasi dengan teknologi modern, dimana memiliki kode unik yang tak bisa dirubah. Sementara crytocurrency merupakan istilah yang digunakan untuk pen-generalisasian terhadap seluruh mata uang digital yang mana transaksinya dapat dilakukan dalam jaringan online.

Pada kesempatan kali ini, ukmsumut akan membahas yang namanya prospek berinvestasi Blockchain. Saat ini berbisnis dan berinvestasi crypto currency seperti Bitcoin memang banyak digemari oleh pelaku bisnis online. Karena harga tukarnya yang relatif lebih mahal ketimbang mata uang asli. Namun seperti kebanyakan investasi, ada resiko kerugian juga yang akan ditanggung apabila tidak dikelola dengan baik.

Lalu bagaimana tips berinvestasi dan memulai berbisnis di bidang crypto currency ini? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas yang namanya crypto currency, pengertian, prospek, seputar tips yang bisa anda lakukan untuk memperoleh keuntungan yang maksimal.

Baca juga : Cara Ternak Uang dari Bisnis Properti di tahun Ini

Apabila anda ingin benar benar memperoleh keuntungan dari cryptocurrency ini, maka ada beberapa yang bisa anda lakukan. Karena ada banyak sekali pilihan, ada lebih dari satu pilihan lebih dari dua pilihan dan lebih dari tiga pilihan. Akan tetapi buat seseorang yang sudah expert dibidang ini, tentu akan memberikan beberapa tips sederhana yang mudah untuk dilakukan.

 

Tips Investasi Crypto Currency dengan Profit Maksimal

Investasi mata uang digital bukanlah tanpa resiko. Sama seperti instrumen investasi lainnya, anda harus mempersiapkan berbagai hal teknis, belajar dan memiliki pengalaman cukup agar bisa terjun ke dalam investasi blockchain dalam skala besar. Adapun beberapa tipsnya antara lain :

 

Pelajari teknik beli, tahan, hold, colling hold

Hal pertama yang perlu anda pelajari adalah mengenai konsep beli, tahan, beli lalu hold. Colling cold itu bagus, seperti koin-koin yang memiliki fundamental yang bagus atau koin-koin yang dalam sejarah telah menujukkan prestasi yang bagus. Jadi pilihlah selalu jenis mata uang digital yang sudah punya track record seperti bitcoin, ethereum, litecoin dan juga ripple XRP.

Ripple itu company XRP adalah coinnya. Karena saya bisa punya bukan prediksi tapi saya bisa pelajari hal-hal yang mereka gunakan, mereka lakukan untuk membuat platform business mereka ini berjalan dengan solid yang dalam 3 – 4 tahun kedepan itu ada fungsionalitasnya ada sesuatu yang bisa digunakan oleh masyarakat umum.

Misalnya institusi perbankan yang memanfaatkan coin ini, mereka harus pakai dan harus menukarkan fiatmoney dengan XRP dengan seperti Ethereum tergantung mau dipakai untuk apa? Apalagi sekarang sudah begitu banyak ide untuk menyatukan Cryptocurrency ini dan di manfaatkan menjadi traksaksi offline.

Baca juga : Bisnis Berjualan Produk Internet Paling Menguntungkan di Daerah

Apabila anda beli lalu hold terutama beli murah saat hancur-hancurnya saat semua orang lagi panik anda beli, setiap turun beli setiap turun beli setiap turun beli lalu anda hold jangan jual, jangan takut tutup mata. Sudah jangan dilihat lagi sampai dia bener-bener menghasilkan dan anda jual setelah bener-bener melihat bahwa ini kepuasan yang cukup buat anda.

 

Cari koin yang memberikan referal atau defident

Kedua, coin yang memberikan referal atau cari coin yang memberikan defident. Sekarang sudah ada neo, coss, cefs, kucoin yang bisa memberikan anda defindhand untuk anda yang hold atau anda yang membeli coin mereka, silahkan anda pelajari lebih dalam. Prinsipnya hampir sama dengan afiliasi, anda bisa mencari target pengguna selanjutnya dan semakin luas referal anda, semakin besar keuntungan yang anda dapatkan.

 

Melakukan DayTrade

investasi bitcoin

Ketiga adalah anda harus melakukan Day Trade, yaitu membeli saat murah dan saat naik dijual. Nah jangan pakai emosi untuk melakukan ini. Kalau anda memakai emosi terkadang daytrite itu menjadi masalah. Oleh karena itu anda harus bisa secara full time melihat grafik kenaikan Day Trade.

Kalau anda bisa membaca grafik dan bisa membaca teknikal analysis, maka anda akan lebih besar potensi kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan karena yang namanya crypto currency jauh lebih folatil daripada saham, lebih folatil daripada event forex.

 

Baca juga : Peluang Bisnis BitCoin di Daerah Indonesia

Bagaimana? sudah menentukan hendak berinvestasi dibidang cryptocurrency ini? Atau anda hanyalah investor klasik yang hanya menyukai instrumen lama seperti saham dan deposito? Itu semua terserah anda. Karena sudah berkunjung disini, jangan lupa bagikan post ini ke media sosial anda, juga tinggalkan komentar anda dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.