UKM Kota Medan

Diposting pada

ukm medan merupakan portal online yang berperan sebagai wadah perkumpulan kalangan pelaku usaha kecil makro dan menengah di provinsi medan. sebagai bentuk kepedulian kami untuk menjadikan pelaku ukm dan umkm medan menjadi lebih mengenal aktifitas pemasaran online.

ukm medan terus berupaya memberikan informasi dan berbagai fitur yang membantu pelaku ukm di medan. daftarkan ukm anda yang ada di medan. jadilah member ukm medan untuk mengonlinekan usaha dan bisnis anda di tempat anda tinggal. profil dan kontak ukm anda akan tampil pada pencarian google dan pada halaman pertama. bayangkan keuntungan promosi yang anda dapatkan secara online dengan bergabung bersama ukm medan.

kami ada di daerah medan amplas,  medan area,  medan barat,  medan baru,  medan belawan,  medan deli,  medan denai,  medan helvetia,  medan johor,  medan kota,  medan labuhan,  medan maimun,  medan marelan,  medan perjuangan,  medan petisah,  medan polonia,  medan selayang,  medan sunggal,  medan tembung,  medan timur,  medan tuntungan

Baca juga : UMKM Kota Medan

ukm medan merupakan portal direktori bisnis di medan yang membantu para pelaku usaha kecil menengah untuk mengonlinekan, memasarkan, mempromosikan dan memviralkan usahanya kedalam internet. hal ini dinilai perlu agar dapat bersaing dalam era teknologi dan informasi yang menuntut eksistensi usaha dalam internet.

ukm medan menjadi tempat untuk memasarkan produk ukm di medan. produk ukm diharapkan dapat bersaing dan menjadi lebih viral ketika dibantu diperkenalkan oleh ukm medan. dengan begitu, brand dan tingkat penjualan akan meningkat dan lebih memberikan untung kepada pelaku ukm di medan.

ukm medan bertekad untuk selalu membantu enterpreneur di kecamatan medan untuk mengembangkan usahanya. diharapkan dengan menjadi member ukm medan, para pelaku ukm di medan bisa memajukan usahanya, memberikan kontribusi dalam perkembangan ekonomi regional yang sangat diharapkan untuk kemajuan medan.

jadilah pebisnis dan enterpreneur yang handal dan melek teknologi. sekarang bukan zamannya lagi untuk promosi offline dan hanya mengandalkan media konvensional. jadilah pelaku ukm yang sadar akan perkembangan internet dan promosi online. kembangkan usaha anda bersama ukm medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *