Peluang Usaha Jualan Bandrek di Medan Menguntungkan

Diposting pada

Bisnis Bandrek Medan menjadi salah satu pilihan yang bisa anda coba sebagai pemula didalam dunia bisnis. Dalam hal ini, kegiatan enterpreneurship atau wirausaha menjadi salah satu opsi yang sangat menjanjikan disaat susah nya mencari pekerjaan di ibukoa provinsi sumatera utara ini. Oleh karena itu ukmsumut akan membahas mengenai Peluang Usaha Bandrek Medan yang Menguntungkan terbaru. Simak pembahasannya dibawah ini.

Siapa yang tidak kenal bandrek? Minuman herbal yang nikmat jika disajikan hangat ini banyak anda temui di kota kota besar, termasuk di Kota Medan, Ibukota Sumatera Utara. Bisnis seputar kuliner minuman memang tak pernah sepi karena memiliki penikmat tersendiri, seperti halnya dengan pecinta kopi. Maka anda bisa membuka jenis usaha bandrek ini yang jelas memiliki prospek yang sangat bagus.

Baca juga : Peluang Bisnis Usaha Kopi Bubuk di Sumatera Utara

Selain rasa manisnya yang cocok dilidah, minuman hangat ini akan lebih nikmat lagi kalau dipadukan dengan susu kental manis karena akan menambah keenakan rasa pada minuman ini. Mungkin sebagian orang memang bisa membuatnya di rumah, akan tetapi bagi banyak orang yang tidak memiliki cukup waktu, mereka akan cenderung lebih memilih minum diluar bersama rekan sambil menonton bola.

Bagaimana cara memulai bisnis jualan minuman bandrek ini?

Pada dasarnya, membuka bisnis bandrek tidak ada bedanya dengan membuka bisnis jenis minuman lainnya. Hanya saja anda harus sudah memiliki cukup modal, brand dan juga keahlian dalam meracik minuman herbal satu ini. Hal terpenting adalah pelayanan yang anda berikan nantinya kepada konsumen anda.

Secara umum, minuman ini terdiri dari olahan berbagai rempah seperti jahe bakar, serai, merica butir, daun pandan, gula merah, garam dan terakhir dicampur dengan Susu cair  dan telur ayam kampung yang sudah dikocok.

Tentukan lokasi jualan di pinggir jalan dan strategis

Usahakan cari tempat keramaian sebagai tempat usaha anda. Sangat ideal jika tempat berjualan bandrek ini dalam bentuk angkringan dimana disediakan meja dan bangku kayu panjang sehingga kondumen anda bisa duduk berkumpul sambil menikmati segelas bandrek dan hidangan pelengkapnya. Lengkapi juga tempat anda jualan dengan infokus agar pembeli bisa sambil menonton acara bola seperti liga inggris dan spanyol.

Waktu jualan paling tepat adalah malam hari

Usaha jualan bandrek ini sangat cocok dijalankan malam hari atau pada musim penghujan karena pada saat tersebut suasana dingin dan badan perlu minuman penghangat untuk menjaga suhu tubuh.

Buatlah brand usaha anda sendiri

Brand atau merek cukup penting untuk menarik perhatian para pembeli. Buat brand yang unik dan mudah diingat oleh kebanyakan orang. Bangunlah brand secara perlahan dengan membuat media sosial dan website khusus untuk usaha anda. Tampilkan juga iklan di internet dengan skala penerbitan dimulai dari sekitar kota medan dahulu.

Perhatikan kompetitior anda dan lakukan riset pasar yang tepat

Kompetitor adalah hal yang harus anda perhatikan. Lakukan riset pasar mengenai hal apa saja yang paling dibutuhkan oleh konsumen anda. Untuk mengalahkan kompetitor anda, harus memberikan pelayanan dan minuman yang benar benar berkualitas dengan harga bersaing.

Rajinlah memberikan inovasi untuk menciptakan cita rasa baru

Selain itu jika anda mau berinovasi membuat minuman bandrek baru yang tidak ada dipasaran, bisnis anda itu akan mendapat keistimewaan tersendiri untuk memikat para pembeli, bahkan akan menjadikan mereka pelanggan anda.

Demikian pembahasan mengenai Peluang Usaha Bandrek Medan yang Menguntungkan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang segera ingin memulai bisnis minuman kesehatan bandrek ini. Bila merasa tulisan ini berguna, silahkan bagikan kepada teman dan kerabat anda lainnya. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa memberikan komentar dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *