Peluang Ide Bisnis Topping Kue untuk Pesta Ulang Tahun

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Salah satu peluang usaha yang bisa anda geluti dengan modal relatif lebih minim adalah bisnis cake ulang tahun. Tingginya permintaan kue ulang tahun di berbagai wilayah perkotaan, ditambah dengan hasil kreasi tambahan berbagai topping membuat konsumen anda lebih tertarik tentunya.

Sebagian masyarakat Indonesia gemar merayakan pesta ulang tahun sebagai rasa bersyukur masih diberi panjang umur. Hal yang umum ada pada pesta ulang tahun adalah birthday cake atau kue ulang tahun. Birthday cake Jakarta seperti halnya kue yang lain, bukan kue biasa, namun dihias sedemikian rupa sehingga lebih estetik dibandingkan kue biasa.

Bagi yang ingin berkreasi atau masih bingung kue ulang tahun seperti apa yang akan dipilih, berikut 4 ide topping kue untuk pesta ulang tahun.

1. Topping Cokelat

Siapa yang tidak menyukai cokelat? Cokelat merupakan makanan ringan favorit banyak orang. Paduan rasa manis, pahit dan teksturnya yang lembut cocok dipadukan dengan birthday cake Jakarta apa saja. Selain itu, variasi cokelat juga bisa bermacam-macam sesuai selera.

Contohnya dengan melapisi pinggiran kue layaknya model es krim Cold Stone Creamery yang selalu melapisi es krimnya dengan cokelat di bagian pinggirnya. Hal ini bisa juga diterapkan pada kue ulang tahun. Lapisi kue ulang tahun dengan cokelat sesuai pilihan.

2. Topping Buah

Kebanyakan kue ulang tahun biasanya menggunakan whipped cream. Namun tidak ada salahnya untuk menjadikan buah sebagai topping utama kue ulang tahun. Rasa buah yang segar bisa menetralkan rasa krim kue yang bagi sebagian orang mungkin terlalu kuat saat di mulut.

Tak hanya itu, birthday cake Jakarta yang menggunakan topping buah juga lebih sehat terutama bagi yang tidak terlalu suka makan kue yang manis dan juga untuk menghindari kadar gula yang terlalu tinggi bagi penderita diabetes. Bisa fengsn menambah topping ceri, anggur, atau jeruk dan sesuai selera.

3. Topping Es Krim

Paduan kue dan es krim akan memadukan lembutnya kue dengan segar dan dinginnya es krim. Es krim mempunyai rasa yang banyak disukai oleh semua kalangan. Tak hanya itu, es krim juga mengandung kalsium susu yang bagus untik kesehatan tulang.

Untuk rasa es krim bisa disesuaikan dengan selera seperti es krim coklat, stroberi, vanila. Jika ingin bervariasi bisa melihat menu signature Cold Stone Creamery, Jakarta. Di kedai es krim ini juga menyediakan ice cream cake, juga es krim dengan tema ulang tahun yang cocok untuk tema ice cream Jakarta yang berpadu dengan kemeriahan pesta ulang tahun.

4. Topping Biskuit

Biskuit mempunyai tekstur yang lebih renyah dibandingkan dengan lembutnya kue ulang tahun. Untuk menambah tekstur birthday cake Jakarta, bisa dengan menambahkan biskuit pada topping kue ulang tahun. Biskuit ini bisa bermacam-macam asalkan teksturnya tidak mudah lebur jika harus bersentuhan dengan kue ulang tahun dan krim yang lebih basah.

Bisa dengan menambah Oreo seperti varian Cold Stone Creamery yang menawarkan varian Oreo Blend bagi yang ingin merasakan sensasi birthday cake Jakarta yang lembut sekaligus renyah keping biskuit Oreo.

Apabila tidak mau repot menghias kue ulang tahun, bisa memesan di Cold Stone Creamery yang menyediakan varian makanan penutup dan menerima pemesanan kue ulang tahun khas kedai ini.

Demikian peluang bisnis 4 ide topping kue untuk pesta ulang tahun kali ini dari ukmsumut. Semoga bermanfaat untuk anda.  Jangan lupa bagikan tulisan ini di media sosial milik anda agar teman yang lain juga bisa membaca dan menjadikannya sumber referensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.